Kamis, 24 Juni 2010

DUPHAPEN STREP BP

Bentuk Sediaan: cairan.

Komposisi: Tiap 100 ml mengandung Benzathine penicillin 12,500,000 IU, Streptomycin sulphate 5 gr.

Indikasi: pengobatan pada babi, domba/kambing, anjing dan kucing terhadap infeksi bakteri, seperti pneumonia, bronchopneumonia, luka luka kaki, metritis karena retensi plasenta, metroperitonitis, mastitis, actinogranulomatosis, luka, abses, peradangan, malignant oedema dan pyelonephritis.

Kontra Indikasi :Air susu tidak boleh dikonsumsi manusia selama pengobatan sampai 8 hari setelah pembe¬rian terakhir. Jangan diberikan pada sapi. Hewan tidak boleh disembelih untuk dikonsumsi manusia selama masa pengobatan sampai 60 hari setelah pemberian terakhir Peringatan Kocoklah baik – baik sebelum digunakan, Bila terjadi alergi atau reaksi anaphilaksis harus cepat diatasi dengan anti hipersensitifitas yang tepat. Jangan diberikan pada hewan yang sensitif terhadap penicil¬line, streptomycin atau carboxymethylcellulose.

Dosis & Cara Pemakaian: Diberikan melalui suntikan intramuskuler dengan dosis : Babi dan domba/kambing ( 10 ml / 100 kg BB ), Anjing dan kucing ( 0,2 ml / kg BB ). Suntikan berikutnya diberikan pada jangka waktu 4 atau 5 hari tergantung respon klinis dan kebutuhan.

Kemasan : Botol berisi 40 ml, 100 ml

No Registrasi: Deptan RI I.99121601 PKC.1 Klasifikasi Obat Keras

Produsen :Fort Dodge Vet. S.A, Spain /Paeco Agung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar