Rabu, 23 Juni 2010

BURSINE – 2



Bentuk: Sediaan Serbuk.

Komposisi: mengandung virus aktif Infectious Bursal Disease strain Bursine-2 yang merupakan modifikasi dari strain Lukert Indikasi pengebalan terhadap penyakit Infectious Bursal Disease (Gumboro) pada ayam broiler, petelur maupun pembibit.

Kontra Indikasi: Hentikan vaksinasi 21 hari sebelum unggas disembelih. Peringatan Hanya untuk ayam yang sehat, Gunakan seluruh isi vaksin jika telah dibuka. Bakarlah wadah vaksin dan sisanya yang tidak digunakan. Air minum yang digunakan untuk vaksinasi harus bersih, dingin, bebas chlorine dan ditambah dengan skim milk (susu skim).

Dosis & Cara Pemakaian: 1 vial untuk 1000 ekor ayam. Diberikan melalui air minum, cekok atau tetes mata pada ayam umur 7 hari atau lebih tua. Jika vaksinasi dilakukan dibawah umur 7 hari, sebaiknya vaksinasi ulang dilakukan antara umur 7 – 28 hari. Untuk breeder, vaksinasi sebaiknya dilakukan antara 6 – 8 minggu sebelum divaksinasi dengan vaksin Infectious Bursal Disease (Gumboro) inaktif. Kemasan kotak isi 10 vial @ 1000 dosis.

No registrasi: Deptan RI. I.0211929 VTS.2 Klasifikasi Obat Bebas terbatas

Produsen: Fort Dodge Animal Health, USA/Paeco Agung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar