Rabu, 23 Juni 2010

BRONCHITIS MASS

Bentuk: Sediaan Serbuk.

Komposisi: mengandung virus aktif Infectious Bronchitis tipe Massachusetts strain M - 41 dan gentamisin sebagai pengawet. Indikasi pengebalan terhadap penyakit Infectious Bronchitis ( IB ) pada ayam broiler, petelur maupun pembibit.

Kontra Indikasi: Hentikan vaksinasi 21 hari sebelum unggas disembelih Peringatan Hanya untuk ayam yang sehat, Jika memungkinkan, vaksinlah semua ayam yang rentan di lingkungan tersebut pada waktu yang sama. Selama 10 – 14 hari setelah vaksinasi, hindarkan partikel vaksin yang terbawa oleh sepatu, baju, dan lain-lain ke dalam daerah dimana ayam-ayamnya belum divaksinasi. Air minum yang digunakan untuk vaksinasi harus bersih, dingin, bebas chlorine dan ditambah dengan skim milk ( susu skim ).

Dosis & Cara Pemakaian: 1 vial untuk 1000 ekor ayam. Diberikan melalui tetes mata / tetes hidung ( Pada ayam umur 1 hari atau lebih ), melalui air minum ( Pada ayam umur 2 minggu atau lebih. Jika divaksinasi dibawah umur 2 minggu sebaiknya dilakukan vaksinasi ulang ) dan melalui spray/semprot (Pada ayam umur 4 minggu atau lebih) Kemasan kotak isi 10 vial @ 1.000 dosis

No registrasi: Deptan RI. I.98071405 VTS.1Klasifikasi Obat Bebas Terbatas

Produsen:Fort Dodge Animal Health, USA/Paeco Agung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar