Kamis, 24 Juni 2010

SUVAXYN E


Bentuk Sediaan:Cairan.

Komposisi: Mengandung bakteri Erysipelothrix rhusiopathiae strain CN – 3461 dan AN – 4 serotipe 2.

Indikasi: Melindungi babi siap jual dari penyakit Erysipelas akut dan kronik, meminimalisasi kerugian ekonomi pada babi grower akibat arthitis dan gejala klinik yang lain. Vaksin ini juga melindungi kelompok breeding dari masalah yang berhubungan dengan infeksi Erysipelothrix rhusiopathiae termasuk arthritis kronik dan keguguran ( abortus ) .

Kontra Indikasi: Hentikan vaksinasi 21 hari sebelum hewan disembelih Peringatan Hanya digunakan untuk vaksinasi babi sehat. Kocoklah baik – baik sebelum digunakan. Reaksi alergi mungkin terjadi. Antidotanya : Epinephrine

Dosis & Cara Pemakaian : Diberikan melalui suntikan intramuskuler atau subkutan yang aseptik dengan dosis 2 ml / ekor. Babi : Vaksinasi pertama pada umur 7 - 10 hari atau sebelum disapih dan vaksinasi kedua antara 2 - 3 minggu setelah vaksinasi pertama.
Breeding : Babi untuk breeding divaksinasi pada saat seleksi dan diulang 3 minggu kemudian. Babi induk dan babi jantan divaksinasi ulang setiap 6 bulan sekali Kemasan botol isi 100 ml ( 50 dosis )

No Regisrasi: Deptan RI I. 0209056 VKC.2 Klasifikasi Obat Keras

Produsen: Fort Dodge Animal Health, USA /Paeco Agung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar