Rabu, 23 Juni 2010

NEWCASTLE B1


Bentuk Sediaan: Serbuk.

Komposisi: mengandung virus aktif Newcastle Disease Tipe B1 Strain B1 dan gentamisin sebagai pengawet Indikasi pengebalan terhadap penyakit Newcastle Disease (Tetelo) pada ayam broiler, petelur maupun pembibit.

Kontra Indikasi: Hentikan vaksinasi 21 hari sebelum unggas disembelih. Peringatan Hanya untuk ayam yang sehat, Jika memungkinkan, vaksinlah semua ayam yang rentan di lingkungan tersebut pada waktu yang sama. Selama 10 – 14 hari setelah vaksinasi, hindarkan partikel vaksin yang terbawa oleh sepatu, baju, dan lain-lain ke dalam daerah dimana ayam-ayamnya belum divaksinasi. Air minum yang digunakan untuk vaksinasi harus bersih, dingin, bebas chlorine dan ditambah dengan skim milk (susu skim).

Dosis & Cara Pemakaian: 1 vial untuk 1000 ekor ayam. Diberikan melalui tetes mata/tetes hidung (pada ayam umur 1 hari atau lebih), melalui air minum ( pada ayam umur 2 minggu atau lebih. Jika divaksinasi dibawah umur 2 minggu sebaiknya dilakukan vaksinasi ulang ) dan melalui spray / semprot ( pada ayam umur 4 minggu atau lebih ).

Kemasan: kotak isi 10 vial @ 1.000 Dosis

No Registrasi :Deptan RI. I.0211057 VTS.2 Klasifikasi Obat Bebas Terbatas
Produsen :Fort Dodge Animal Health, USA/Paeco Agung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar